Newbie portal

tempat para newbie berkumpul dan saling berbagi.
 
HomeCalendarFAQRegisterLog in
diberitahukan bahwa user dengan last login lebih dari 90 hari sudah admin nonaktifkan. jika ingin aktivasi ulang, hubungi admin.

Share | 
 

 Ijin.....

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
biston
Merasa newbie
Merasa newbie
avatar

Jumlah posting : 285
Join date : 2011-05-14
Lokasi : sorong-papua barat

PostSubject: Ijin.....   Fri May 27, 2011 4:28 am

maaf bingung mau post dimana, jadi buat trit dimari
kalau tidak berkenan mohon di remove

hari ini ane mau pulang jemput anak-bini di kampung (toli-toli sulteng), ijin cuti sampe tgl 4 juni, jadi kayaknya susah OL
doain perjalanan ane lancar ya....
semoga ane balik "preman" telkampret sudah "membaik"
Back to top Go down
Michzit
Telah Naik Level
Telah Naik Level
avatar

Jumlah posting : 1879
Join date : 2011-05-14
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 8:11 am

wahhh iya hati hati om dijalan ya malu
kalo ada apa apa bilang aja malu
Back to top Go down
grewel
NUBIETOL
NUBIETOL
avatar

Jumlah posting : 1537
Join date : 2011-05-14

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 11:18 am

Michzit wrote:
wahhh iya hati hati om dijalan ya malu
kalo ada apa apa bilang aja malu

blg ke loe mich? ngakak
Back to top Go down
biston
Merasa newbie
Merasa newbie
avatar

Jumlah posting : 285
Join date : 2011-05-14
Lokasi : sorong-papua barat

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 12:51 pm

lagi transit di manado, hsdpa kencang juga,
Back to top Go down
K.A.M.M.P.R.E.T
NUBIETOL
NUBIETOL
avatar

Jumlah posting : 807
Join date : 2011-05-14

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 2:03 pm

titi DJ bro.... peluk
kalo ada apa2 bilang michzit aja.... ngakak
Back to top Go down
dceebox
Sudah bukan newbie lagi
Sudah bukan newbie lagi
avatar

Jumlah posting : 1027
Join date : 2011-05-14
Age : 29

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 2:32 pm

hati2 di jalan om. D
salam buat keluarga. masam
Back to top Go down
takyun
Sudah bukan newbie lagi
Sudah bukan newbie lagi
avatar

Jumlah posting : 1285
Join date : 2011-05-14
Lokasi : Di bawah kolong langit

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 4:12 pm

titi dj om,,,
jgn nakal ya,,,masam
Back to top Go down
haleem
Sok newbie
Sok newbie
avatar

Jumlah posting : 695
Join date : 2011-05-14
Lokasi : Gayo Land

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 7:59 pm

lanjut tah..... titi DJ ya tah.... siapa tau ditengah jalan nemu trik, jangan lupa share dimari ya tah.... senyum
ane udahan travelnya seminggu kemarin.... baru nyampe dikampung lagi barusan senyum
Back to top Go down
lelaki.malam
Sok newbie
Sok newbie
avatar

Jumlah posting : 613
Join date : 2011-05-14

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 9:42 pm

jangan lupa oleh2nya di kirbal ya...
Back to top Go down
dadutprast
Sok newbie
Sok newbie


Jumlah posting : 745
Join date : 2011-05-14
Age : 26
Lokasi : Bekasi

PostSubject: Re: Ijin.....   Fri May 27, 2011 11:59 pm

hati-hati dijalan om biston,,,
semoga pulang bawa trik telsel yang mankyus,,,
Back to top Go down
undead098
Masa ane newbie??
Masa ane newbie??


Jumlah posting : 225
Join date : 2011-05-14
Age : 27
Lokasi : Di belakangmu

PostSubject: Re: Ijin.....   Sun May 29, 2011 6:36 am

wah ane ikutan ijin ngga ngoprek lagi gan (setidaknya sampe ane bner-bner free)
soalnya lagi sibuk nggarap website kantor, makan, tidur, nulis fanfic http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8207648 maen game, dines luar kota, dan berbagaai alasan lainnya yang tentu masuk akal......
dan ane udah kehilangan mood donlot-donlot gara-gara ngabisin gaji buat ini http://www.kaskus.us/showthread.php?t=876199

dan ane ga yakin bakalan online kalo paket udah dateng.....
yang ada ane bakalan pantengin monitor sambil bengong nonton 600GB anime....
malu

kalo ada apa-apa bisa kontak ane via pin BB kan ada tu di mister26 a.k.a qie a.k.a terserah agan manggilnya...
Back to top Go down
Badas34
Sok newbie
Sok newbie


Jumlah posting : 730
Join date : 2011-05-17
Lokasi : Palembang

PostSubject: Re: Ijin.....   Sun May 29, 2011 2:49 pm

Hati2 om biston senyum

Salam untuk keluarganya disana masam

_______________________________________

Buat gan undead098

Moga cepet beres gan urusan nya salaman
Back to top Go down
rockandrolla
Masih newbie
Masih newbie
avatar

Jumlah posting : 113
Join date : 2011-05-14
Age : 32
Lokasi : NTB

PostSubject: Re: Ijin.....   Sun May 29, 2011 8:48 pm

ini ava pada IGO semua...... palu
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Ijin.....   

Back to top Go down
 
Ijin.....
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» nubitank nano ijin share

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Newbie portal :: Newbie Area :: Lounge-
Jump to: